Babak Pertama, PSM vs PSIS Masih Imbang

Jumat, 9 April 2021 20:13

IST

FAJAR.CO.ID, MALANG—Babak pertama perempat final Piala Menpora 2021 antara PSM Makassar kontra PSIS berlangsung sengit. Kedua kubu terlibat saling serang sejak menit awal, namun tidak ada gol yang bisa mereka ciptakan sepanjang 45 menit laga di Kanjuruhan, Malang.

Jalannya pertandingan

Pada menit-menit awal pertandingan, tensi laga langsung berjalan tinggi. Kedua tim tampak ingin mencoba menguasai permainan. Namun, PSIS berhasil membuat peluang pertama, namun barisan belakang PSM masih terlalu kokoh untuk Hari Nur dan kawan-kawan.

PSIS pada pertandingan kali ini lebih mencoba untuk memainkan bola pendek dengan memanfaatkan keunggulan skill individu Fandi Eko Utomo. Selain itu, anak asuhan Dragan Dukanovic juga mencoba memanfaatkan kecepatan dua sayap mereka lalu memberikan umpan crossing ke gawang PSM. Namun kembali Hasyim Kipuw masih terlalu tangguh pada game ini.

Memasuki menit ke 30 tensi pertandingan kembali menurun, PSM yang sedari tadi tertekan mulai bisa menguasai pertandingan. Melalui pergerakan cepat Yakob Sayuri, pemain asal Papua ini melakukan tendangan spekulasi, namun sayang tendangannya masih terlalu lemah, dan dapat diamankan oleh Jandia Eka Putra.

Memasuki menit ke 40, tensi kembali naik, PSM kembali mendapatkan peluang emas, namun kemelut di lini belakang PSIS belum bisa dimanfaatkan Sutanto Tan. Hingga babak pertama usai, kedua tim belum bisa mencetak gol.

Bagikan berita ini:
1
5
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar