Holes Akan Ingat Golnya Sampai Mati, Pelatih Slavia: Kami Lelah

Jumat, 9 April 2021 09:54

Tomas Holes merayakan golnya/Twitter Slavia Praha

FAJAR.CO.ID, LONDON—Pelatih Slavia Praha, Jindřich Trpišovský mengakui sangat sulit mendapatkan hasil imbang di markas Arsenal pada leg pertama babak delapan besar Liga Europa, hari ini. Menurutnya, Arsenal tampil sangat bagus dan membuat anak asuhnya kelelahan.

“Itu adalah pertandingan yang sangat menuntut bagi kami. Kami lelah karena kami kehilangan terlalu banyak bola dengan mudah dan harus bermain tanpa penguasaan bola. Permainan kombinasi kami tidak bagus,” jelasnya di UEFA.com.

“Arsenal menunjukkan kualitas mereka malam ini. Mereka memiliki pemain-pemain hebat, cepat dan terampil secara teknis. Kami memiliki masalah dengan Lacazette, yang berbahaya dan berhasil mengatur para pemain sayap. Kami meningkat setelah jeda, tetapi Arsenal bagaimanapun menciptakan peluang,” ujarnya.

“Setelah kebobolan, kami menunjukkan reaksi yang hebat dan mentalitas yang kuat. Kami hanya mengatakan bahwa kami masih punya waktu untuk mencetak gol tandang yang kami butuhkan dan kami mengejarnya. Semangat tim kembali terlihat,” lanjutnya.

Jindřich Trpišovský menyebut ini hasil bagus dan membuat Arsenal kini dalam tekanan. “Kami memiliki hasil yang sangat menjanjikan untuk leg kedua dan kami memiliki peluang untuk menyelesaikan pekerjaan di rumah,” jelasnya.

Dengan hasil imbang 1-1, skor 0-0 di leg kedua sudah cukup bagi Slavia untuk melenggang ke semifinal. “Arsenal harus mencetak gol, dan kami harus menghindari kebobolan gol. Tampilan pertahanan kami harus bebas dari kesalahan apa pun,” tegasnya.

Komentar