Istri Menikah Tanpa Izin, Suami Lapor ke Polisi

Jumat, 9 April 2021 15:07

Pernikahan

FAJAR.CO.ID, BALI — Seorang istri nikah tanpa izin suami dilaporkan ke polisi. Pebisnis cantik berinisial H alias E (39) itu dilaporkan suaminya, FL (46) ke Mapolresta Denpasar, Minggu (28/3) lalu.

Pengusaha wanita sukses itu dituduh menikah tanpa izin suami. Padahal, status keduanya masih suami istri yang sah.

Kuasa hukum FL, Lodewyk Siahaan mengatakan, status kliennya dengan terlapor masih suami istri karena belum ada putusan cerai.

Menurut Lodewyk Siahaan, kasus perceraian FL dan H masih bergulir di pengadilan.

Anehnya, pada saat proses perceraian tengah berlangsung di pengadilan, terlapor H justru melangsungkan pernikahan mewah dengan seorang pria berinisial FST alias E, pada Minggu 28 Maret 2021 lalu.

Pernikahan itu berlangsung di salah satu hotel berbintang di kawasan Nusa Dua.

“Klien kami telah melangsungkan perkawinan tahun 2008 dengan istrinya H alias E ini secara agama Katolik dan telah dicatatkan pada Kantor Catatan Sipil di Jakarta,” kata Lodewyk Siahaan kepada awak media.

Belum Ada Putusan Pengadilan

Menurut Lodewyk Siahaan, proses gugatan cerai H alias E dengan FL masih berlangsung di pengadilan dan belum ada putusan yang berkekuatan hukum tetap.

“Artinya, status terlapor dengan klien saya ini adalah masih sebagai suami-istri yang sah. Karena belum ada keputusan pengadilan,” bebernya.

Komentar


VIDEO TERKINI