Pelatih Roma, Paulo Fonseca Tetap Hormati Ajax

Jumat, 9 April 2021 10:20

Paulo Fonseca/Forza Italia Football

FAJAR.CO.ID, AMSTERDAM—Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca berbicara kepada Sky Sport tetap menghormati Ajax. Meski menang di leg pertama babak delapan besar Liga Europa, ia yakin Ajax masih berbahaya.

 “Pertandingan belum berakhir, tapi ini adalah kemenangan besar. Tim melihat itu adalah waktu yang sulit dan semua orang memberikan segalanya. Tim tahu kami bisa melakukannya,” kata Fonseca dikutip dari UEFA.com.

Fonseca menyebut ini kemenangan yang sangat vital. “Ini kemenangan penting bagi kami, di saat yang sulit. Menang di sini sangat besar, Ajax adalah tim yang hebat seperti yang kita lihat hari ini,” jelasnya.

Roger Ibañez, pencetak gol kemenangan Roma, berbicara kepada Sky Sport juga sangat bahagia. “Saya perlu berterima kasih kepada Pau López karena telah menyelamatkan penalti [yang telah saya berikan]. Kemudian saya mencetak gol yang sangat ingin saya cetak. Kami memenangkan pertandingan penting, sekarang kami harus melihat ke depan,” ujarnya.

Pau López, penjaga gawang Roma menyebut usahanya menggagalkan penalti memang penting. “Penyelamatan penalti itu mengubah momentum permainan. Gol kebobolan kami juga bisa dihindari. Saya senang atas kemenangan ini, ini kemenangan yang hebat, tapi masih ada jalan panjang yang harus dilalui,” ujarnya.

Pedro, striker Roma, berbicara kepada UEFA.com menjelaskan, “Anda tidak pernah tahu apa yang terjadi dalam sepakbola. Di babak pertama kami bermain sangat baik dan menciptakan banyak peluang [tapi kalah 1-0]. Di babak kedua kami bertahan dengan baik dan juga menciptakan beberapa peluang, tetapi yang terpenting adalah hasil. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit di Roma, tetapi yang paling penting adalah bermain dengan cara ini. ” (amr)

Komentar


VIDEO TERKINI