Perbandingan Spesifikasi “Flagship Killer”: Xiaomi Mi 11 vs OnePlus 9 vs OPPO Find X3 Neo

Jumat, 9 April 2021 15:02

Ilustrasi

FAJAR.CO.ID, TEKNO – Seperti tahun-tahun sebelumnya OnePlus 9 akhirnya dirilis dalam 2 varian, OnePlus 9 dan OnePlus 9 Pro. OnePlus 9 menjadi pilihan jika Anda mencari smartphone yang hebat tetapi ingin menghemat uang. Bisa dibilang, OnePlus 9 adalah flagship killer dan memiliki banyak saingan.  Kami memilih Xiaomi Mi 11 dan OPPO Find X3 Neo untuk diadu dengan OnePlus 9. Dalam perbandingan flagship killer ini, Anda akan mempelajari perbedaan antara ketiga perangkat luar biasa ini.

Desain

Anda tidak akan memilih OnePlus 9 jika Anda mencari desain terbaik. Meskipun mungkin lebih baik dalam hal kegunaan, OnePlus 9  tidak memiliki tampilan melengkung dan kurang elegan.  Sedangkan Xiaomi Mi 11 desainnya lebih besar dan desain OPPO Find X3 Neo lebih ringan  yang dibuat dengan bahan premium, dengan tampilan dengan tepi melengkung

Layar

Layar terbaik adalah yang dimiliki oleh Xiaomi Mi 11. Selain diagonal yang lebih lebar juga nyaman digunakan dalam jangka waktu yang lama.  Xiaomi Mi 11 memiliki resolusi Quad HD + yang lebih tinggi dengan 1440 x 3200 piksel. Lebih lanjut, Xiaomi Mi 11 memiliki kecerahan 1500-nit yang sangat tinggi, menampilkan hingga satu miliar warna, memiliki kecepatan refresh 120 Hz dan sertifikasi HDR10 +. Tempat kedua ditempati oleh OnePlus 9 karena refresh rate 120 Hz-nya, sedangkan OPPO Find X3 Neo hanya memiliki 90 Hz.

Komentar


VIDEO TERKINI