Skor 0-0, Laga PSM vs PSIS Lanjut ke Adu Penalti

Jumat, 9 April 2021 21:10

PSM vs PSIS/Liga Indonesia Baru

FAJAR.CO.ID, MALANG—Laga PSM Makassar kontra PSIS di babak delapan besar Piala Menpora 2021 harus dilanjutkan ke babak adu penalti. Itu setelah sepanjang 90 menit kedua klub bermain imbang 0-0 di Kanjuruhan Malang.

Jalannya pertandingan.

Pada laga yang baru saja berakhir beberapa saat lalu, kedua klub bermain berhati-hati di awal babak pertama. PSIS berhasil mendapatkan peluang pertama, namun barisan belakang PSM masih terlalu kokoh untuk Hari Nur dan kawan-kawan.

Memasuki menit ke-30, PSM mulai bisa menguasai pertandingan. Melalui pergerakan cepat Yakob Sayuri, Pasukan Ramang mampu memberikan ancaman serius. Pemain asal Papua ini melakukan tendangan spekulasi, namun sayang tendangannya masih terlalu lemah, dan dapat diamankan oleh kiper Jandia Eka Putra.

Satu peluang didapatkan PSIS lewat Hari Nur Yulianto. Namun, tandukannya di depan gawang masih melayang di atas mistar. Di menit ke-40, PSM juga mendapatkan peluang emas, namun kemelut di lini belakang PSIS belum bisa dimanfaatkan Sutanto Tan. Hingga babak pertama usai, kedua tim belum bisa mencetak gol.

Kembali ke lapangan, PSM mencoba langsung menekan. Namun, percobaan pertama kembali didapatkan PSIS melalui Eka Febri. Sebuah sundulan dari pemain PSM memanfaatkan umpan sepak pojok Rasyid Bakri terlalu lemah di menit ke-57.

Satu umpan silang yang disambar Hari Nur di menit ke-61 melayang jauh di atas mistar gawang. Peluang ini dibalas PSM di menit ke-64. Sayang sekali, bola sundulan mampu ditip Jandia Eka Putra dan hanya menghasilkan sepak pojok.

Bagikan berita ini:
9
8
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar