Solskjaer Sesali Skorsing 3 Pemain Manchester United

Jumat, 9 April 2021 08:55

Ole Gunnar Solskjaer / Getty Images/AFP

FAJAR.CO.ID, GRANADA—Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjær sangat senang dengan kemenangan 2-0 timnya di leg pertama babak delapan besar Liga Europa. Penyesalannya hanya kartu kuning yang membuat mereka kehilangan tiga pilar di leg kedua, pekan depan.

Kapten MU, Harry Maguire, Luke Shaw, dan Scott McTominay tidak bisa turun di laga penentuan usai mendapat akumulasi kartu. Bagi manajer Manchester United, itu sangat merugikan mereka di Old Trafford.

“Ini bukan malam yang sempurna. Kami mendapat tiga skorsing untuk pertandingan berikutnya, tetapi 2-0 adalah hasil yang sangat bagus. Kami tahu sangat sulit untuk mendapatkan hasil seperti ini di Spanyol. Saya sangat senang dengan hasilnya,” katanya saat berbicara kepada BT Sport.

“Kami ingin memenangkan setiap pertandingan. Kami masih tim muda, tim yang berkembang. Kami harus berkembang sepanjang waktu. Kami selalu berusaha untuk maju dan menciptakan peluang . Kami merasa baik [tentang peluang kami] di Old Trafford,” lanjutnya,

Solskjær memuji Marcus Rashford dan Bruno Fernandes yang mencetak gol di laga ini. “Rashford dan Bruno Fernandes sangat penting bagi kami. Gol pertama adalah penyelesaian yang fantastis, dan Bruno sangat nyaman dari titik penalti – meskipun penjaga gawang hampir menyelamatkannya,” tandasnya.

Daniel James, gelandang Manchester United, menambahkan, “Hari ini adalah kemenangan yang luar biasa. Kami harus menjalani minggu depan dengan sikap yang sama seperti hari ini. Sekarang kami hanya harus memastikan bahwa kami kembali pulih dan bersiap untuk Pertandingan hari Minggu [di Tottenham di Liga Premier].”

Komentar