Usai Diusir dari Rumah, Mobil Desiree Taringan Diambil Hotma Sitompoel

Jumat, 9 April 2021 20:28

Ibunda Bams eks Samsons, Desiree Tarigan, membantah tudingan perselingkuhan yang dialamatkan kepadanya. Foto: Firda Juni...

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Ibunda Bams eks Samsons, Desiree Tarigan mengatakan bahwa mobilnya sudah diambil oleh suaminya, Hotma Sitompoel.

Hal ini terungkap saat kuasa hukumnya, Hotman Paris menyebut Desiree itu telah kehilangan hak tinggal di rumahnya dan Hotma.

“Yang kedua apa? Mobil bagaimana?” tanya Hotman kepada Desiree di Komnas Perempuan baru baru ini.

“Mobil sudah diambil (Hotma, red),” jawab Desiree.

Hotman tampak terkejut mendengar pengakuan kliennya itu. Dia heran tak habis pikir dengan rekannya tersebut, sehingga tega mengambil mobil Desiree.

Terlebih menurutnya, Hotma Sitompoel merupakan salah satu pengacara ternama di Indonesia.

“Sudah dikasih ke istri masa sih tega lu ambil. Katanya kan pengacara tenar, masa tega liat istrinya begini,” tutur Hotma.

Desiree sendiri hanya terdiam saat ditanyakan alasan suaminya itu mengambil mobilnya pasca-dirinya diusir dari rumah.

Sebelumnya, Desiree Tarigan diusir dari rumah oleh suaminya, Hotma Sitompoel. Masalah rumah tangga mereka semakin meluas.

Tak hanya perkara pengusiran, tembok pembatas, dan isu perselingkuhan juga mewarnai konflik antara Desiree dan Hotma.

Desiree melaporkan Hotma ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan pelanggaran Pasal 310 KUHP tentang pencemaran nama baik, Pasal 311 KUHP tentang fitnah, dan Pasal 27 ayat 3 UU ITE tentang penyebarluasan informasi elektronik yang berisikan pencemaran nama baik dan fitnah. (jpnn/fajar)

Bagikan berita ini:
5
9
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar