Bule Uzbekistan Dijadikan Pemuas Nafsu Pria Hidung Belang, Sekali Kencan Rp2,5 Juta

Sabtu, 10 April 2021 08:20

MUCIKARI: Robby, mucikari praktek prostitusi online jajakan wanita bule bertarif Rp 2,5 juta. (I Gede Paramasutha)

FAJAR.CO.ID, BALI — Menjajakan wanita kupu-kupu malam untuk pemuads nafsu pria hidung belang biasa dilakukan germo bernama Poltak P Manihuruk alias Robby, 42, sejak 2020. Tapi, aksinya itu telah berakhir setelah diciduk polisi, Rabu (7/4) di kos-kosan miliknya Jalan Glogor Carik Gang Kwala Nomor 11 Pemogan, Denpasar Selatan.

Yang cukup mengejutkan, dari beberapa perempuan yang ditawarkan Robby, ternyata ada bule cantik yang berasal dari Uzbekistan.

“Terungkapnya perbuatan pelaku diawali dari laporan masyarakat mengenai dugaan adanya praktek prostitusi online yang dilakukan oleh Robby dengan menjual wanita kepada pria hidung belang yang bersenang-senang dengan hubungan badan,” tandas Kapolresta Denpasar Kombespol Jansen Avitus Panjaitan, dalam konferensi pers di Mapolresta Denpasar, Jumat (9/4).

Dari laporan masyarakat itu, pada Rabu (7/4) sekitar pukul 20.45 Wita, pihaknya mengirimkan personel untuk melakukan pengecekan pada sebuah hotel yang terletak di Jalan Teuku Umar Denpasar.

Di lokasi ditemukan ada dua kamar yang berisikan pasangan bukan suami istri. Ketika diinterogasi pria hidung belang yang terciduk mengaku bersenang-senang dengan wanita yang menjadi pasangannya lewat perantara Robby dengan membayar sesuai tarif.

Berdasarkan keterangan tersebut kemudian penangkapan dilakukan terhadap Robby, 15 menit kemudian di kos-kosannya.

Saat diperiksa pria asli Pematang Siantar, Sumatra Utara itu, mengaku menjual jasa para wanita dibawah sayapnya sebesar Rp 2,5 juta sekali kencan dengan waktu satu jam. Nantinya hasil akan dibagi, yakni Rp 1,5 juta diberikan kepada wanitanya dan Rp 1 juta masuk ke kantongnya. Dalam sehari, rata-rata pelaku bisa mendapatkan 5 hingga 7 pelanggan.

Komentar