Gempa Mengguncang, Begini Nasib Laga Persija Jakarta vs Barito Putera di Malang

Sabtu, 10 April 2021 18:09

Logo Piala Menpora

FAJAR.CO.ID, MALANG — Laga antara Persija Jakarta menghadapi Barito Putera dipastikan tidak akan mengalami penundaan. Laga tersebut masih berlangsung sesuai jadwal yaitu Sabtu (10/4/2021) pukul 18.15 WIB.

Laga tersebut sebelumnya terancam batal akibat adanya peristiwa Gempa bumi berkekuatan Magnitudo 6,7 mengguncang Malang, Sabtu siang (10/4/2021) sekitar pukul 14.00 WIB.

Akhmad Hadian Lukita selaku ketua Organizing Committee (OC) atau panitia penyelenggara Piala Menpora 2021 menyebut gempa tersebut belum sampai menunda jalannya pertandingan.

Ia menyebut laga tersebut tetap berlangsung sesuai jadwal.

“jadi tetap sesuai jadwal, sampai sejauh ini tidak ada info pertandingan akan dibatalkan. jadi takutnya memang ada gempa susulan, tapi sampai saat ini tidak ada penundaan,” ujarnya saat dihubungi fajar.co.id, Sabtu (10/4/2021).

Ia pun menyebut sampai saat ini seluruh skuat dan official tim yang berada di Malang masih dalam kondisi yang baik. Hadian menyebut ia terus berkomunikasi dengan seluruh tim.

“Gak ada maslaha sih, ini masih terus komunikasi dengan mereka, tapi intinya sih okelah, intinya tetap kita pantau saja perkembangannya,” ujarnya.

Bagikan berita ini:
9
1
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar