Kondisi Terkini Lelaki yang Minum Racun Usai Ditinggal Istri

Sabtu, 10 April 2021 22:18

ILUSTRASI

FAJAR.CO.ID, PANGKEP — Seorang lelaki berinisial AB, 46 tahun telah mendapat perawatan medis di rumah sakit di Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan. Ia nyaris tewas usai teguk obat anti nyamuk, pada Jumat (09/04/2021).

AB nekat melakukan hal itu diduga karena frustasi karena ditinggal pergi oleh sang istri tercinta. Jalan pikiran AB pun sudah buntu hingga nekat melakukan hal tersebut. 

Beruntung warga sekitar bersama aparat terkait langsung membawa AB ke rumah sakit setempat. Berselang beberapa lama dirawat, AB akhirnya dipulangkan. 

“Yang bersangkutan sudah pulang (dari rumah sakit),” kata Kapolres Pangkep, AKBP Endon saat dikonfirmasi, Sabtu (10/4/2021). 

Informasi sementara yang beredar, warga asal Jalan Terminal Baru, Kelurahan Mappasaile, Kecamatan Pangkajene, Pangkep ini merasa sakit hati karena ditinggal pergi sang istri. 

Mendengar hal tersebut langsung dari istrinya itu, AB pun mencari dan langsung meneguk obat anti nyamuk. Melihat AB yang sudah tak sadarkan diri, warga pun bergegas membawa korban ke rumah sakit. Untuk mendapat perawatan medis. (ishak/fajar) 

Komentar