Mengerikan… Usai Digilas Truk, Isi Tubuh Dua Korban Berceceran

Sabtu, 10 April 2021 22:10

Ilustrasi

FAJAR.CO.ID — Kecelakaan antara pengendara sepeda motor Suzuki Satria FU dengan sebuah truk di Jalan Udayana, Lingkungan Banjar Antugan, Desa/Kecamatan Blahbatuh, Gianyar, Bali benar-benar mengerikan.

Pasalnya, akibat kecelakaan itu, dua orang langsung meninggal di tempat dengan kondisi sangat mengenaskan.

Warga yang tinggal di sekitar Jalan Udayana, Batubulan, Jumat malam (9/4/2021) 20.30 WITA dibuat gempar.

Heboh warga itu menyusul dengan kecelakaan antara sepeda motor Suzuki Satria FU DK 3610 IX dengan sebuah truk DJ 8091 QJ.

Akibat kecelakaan, pengendara motor Imam Rifai, 43, tinggal di Banjar Marga Sengkala, Desa Bedulu, Kecamatan Blahbatuh, Gianyar; dan yang dibonceng Hendrik Santoso, 47, tinggal di Jalan Karya Makmur Pemangkalan, Kelurahan Ubung Kaja, Kecamatan Denpasar Utara, meninggal di tempat kejadian.

Kedua korban tewas sesaat setelah bertabrakan dan terlindas truk yang dikemudikan Mismi, 47, warga Dusun Punjul, Kecamatan Karang Rejo RT 06/02, Tulung Agung, Kabupaten Madiun, Jawa Timur.

Informasi yang dihimpun Jawa Pos Radar Bali, hingga nahas menimpa kedua korban, berawal saat kedua korban mengendarai sepeda motor Suzuki Satria FU berboncengan melaju dari arah Utara menuju Selatan.

Di jalur yang sama, ada mobil tangki yang tidak diketahui identitasnya. Kemudian, di jalur berlawanan (dari arah Selatan ke Utara) melaju truk DJ 8091 QJ yang dikemudikan oleh Mismi, 47.

Komentar