Pengantin Baru Tergoda Teman Sekantor, Berujung Gugatan di Pengadilan Agama

Sabtu, 10 April 2021 09:00

Ilustrasi Iso Ae (GRAFIS: JUJUK SUWANDONO)

FAJAR.CO.ID, SURABAYA –Sephia sudah kelewat batas. Wanita 29 tahun ini tega merebut suami orang yang baru saja menikah. Hingga membuat hubungan Donwori dan Karin berakhir di Pengadilan Agama (PA) Klas IA Surabaya.

Donwori, 29, merupakan teman sekantor Sephia. Mereka baru kenal setahun terakhir. Semenjak Donwori pindah dari pekerjaan lamanya, lalu gabung dengan perusahaan yang sama dengan Sephia.

Sephia sendiri ngakunya tidak tahu kalau Donwori sudah memiliki istri. Dikiranya, Donwori adalah pria bebas alias tak punya pasangan sah. Padahal status Donwori adalah hak milik Karin, 28. Donwori dan Karin baru saja menikah. Masih terhitung pengantin baru. Wangi roncean melatinya saja masih tercium baunya.

Saking tampannya, Sephia kepincut dengan Donwori. Apalagi keduanya sering ketemu. Kalau nggak di lift, di kantin, di lobi atau di ruang meeting. Cinta dalam diri Sephia terhadap Donwori tumbuh liar.

Lama kelamaan, hubungan mereka mulai dekat. Sephia menganggap Donwori suka dengannya, namun Donwori menanggapinya dengan biasa saja. Sebatas pertemanan di kantor. “Padahal saat itu saya anggap sebatas teman. Tapi yang ada malah dia menghancurkan hubungan rumah tangga saya,” kata Donwori.

Donwori kesal dengan kelakuan Sephia. Sering menelepon dan menghubunginya melalui chatting dengan kata-kata mesra. Tentunya, Karin cemburu melihat itu hingga membuat mereka sering berselisih paham. Kedekatan Donwori dan Sephia dianggap Karin terlewat batas. Padahal Donwori sudah menjelaskan kalau Sephia sebatas rekan kerja.

Komentar