Preview Real Madrid vs Barcelona: Pertaruhan Gengsi dan Gelar

Sabtu, 10 April 2021 11:14

Ronald Koeman dan Zinedine Zidane/MARCA

FAJAR.CO.ID, MADRID—Real Madrid akan menjamu Barcelona di Estadio Alfredo Di Stefano pada pekan ke-30 La Liga. Pertarungan klasik edisi 279 ini bukan hanya tentang poin, namun juga gengsi dan nama besar kedua klub.

Kendati sudah tidak melibatkan Cristiano Ronaldo, pertemuan dua musuh bebuyutan ini akan selalu menjadi tontonan yang paling dinantikan pencinta bola seluruh dunia. Rivalitas bertahun-tahun dan sejumlah drama yang tersaji hampir di setiap laga membuat El Clasico punya nilai tersendiri yang selalu menarik untuk disaksikan.

Musim ini pun akan tetap sama. Pemain-pemain Los Blancos dan Raksasa Catalan akan selalu memasuki lapangan dengan niat saling mempermalukan serta menunjukkan pada dunia bahwa merekalah yang terbaik dan sang lawan adalah pecundang.

Real yang menang 3-1 di Camp Nou pada pertemuan pertama jelas akan mencoba kembali mempermalukan Lionel Messi dkk. Itu sudah diproklamirkan bomber andalan mereka, Karim Benzema dalam wawancara terbarunya.

“El Clásico adalah pertandingan terhebat di dunia. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Sama seperti di pertandingan sebelumnya, kami akan keluar untuk menang karena ini seperti final bagi kami,” tegas Benzema dikutip dari situs resmi Real.

Untuk laga ini, Madrid belum bisa diperkuat dua bek tengah utamanya, Sergio Ramos dan Raphael Varane. Akan tetapi, absennya kedua palang pintu mereka tidak akan membuat Real mengikuti rencana permainan Barca.

Bagikan berita ini:
3
6
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar