Suhartina Bohari Pimpin Partai Golkar Maros, Komitmen Terapkan Asas Kekeluargaan

Sabtu, 10 April 2021 20:13

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, MAROS — Wakil Bupati Kabupaten Maros Suhartina Bohari resmi diamanahkan sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Maros. Ia terpilih secara aklamasi untuk masa bakti periode 2021-2026 saat Musda X Golkar Maros yang digelar di Grand Mall Batangase, Sabtu (10/4/2021).

Suhartina Bohari mengapresiasi seluruh kader Golkar Maros atas kepercayaannya mengamanahkan dirinya menjadi Ketua Golkar Maros.

Ia yakin, pada pengurusannya Golkar Maros akan jauh lebih besar. Mengingat, dirinya merupakan Wakil Bupati Maros dan Golkar Maros pemenang legislatif dengan jumlah tujuh kursi.

“Izinkan saya kedepannya mengembangkan dan lebih membesarkan lagi Partai Golkar Maros. Partai ini bukan milik saya, saya hanya diamanahkan. Tak ada artinya ketua jika kita semua tidak bergerak,” kata Suhartina.

Ia menambakan, dibawah kepemimpinannya Golkar Maros harus menggunakan asas kekeluargaan. Apapun yang diputuskan harus melalui musyawarah mufakat yang melibatkan seluruh kader.

“Golkar Maros dipengurusan saya harus menggunakan asas kekeluargaan. Apapun keputusan saya nanti itu merupakan keputusan kita semua. Komunikasi kita juga harus intens. Tidak usah ada pertemuan formal untuk sekedar laporan. Cukup kita sampaikan melalui handpone. Saya terbuka untuk kebaikan Golkar,” jelasnya.

Sementara Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe meyakini, Ketua DPD II Golkar Maros Suhartina Bohari merupakan sosok visioner dan responsif dalam membesarkan Golkar Maros kedepan.

Komentar