Tengkuzul Heran Pejabat Pelni Dipecat Karena Gelar Pengajian Online, Fadli Zon: Parasit

Sabtu, 10 April 2021 12:42

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Mantan Wasekjen Majelis Ulama Indonesia (MUI) Ustaz Tengku Zulkarnain heran pejabat Pelni dipecat karena menggelar pengajian Ramadan online.

“Jangan-jangan nanti kapten kapal memimpin doa perjalanan diganti karena radikal. Atau karena doa pakai agamanya sendiri tidak pakai cara 6 agama atau belum izin direksi,” kata Tengku Zulkarnain melalui akun Twitter miliknya, Sabtu (10/4/2021).

Penceramah yang akrab disapa Tengku Zul mengingatkan agar umat Islam segera sadar.

“Wahai saudaraku kaum muslimin NU, Muhammadiyah dll belum kah kalian sadari akan hal seperti ini di era ini?,” tambah Tengku Zul.

Menurut Tengku Zul, semestinya tugas petinggi Pelni adalah menutup kerugian ratusan miliaran rupiah, bukan mengurusi pengajian.

“Apa kalian tidak malu perusahaan rugi besar, malah galaknya ke pengajian yang tidak merugikan apa apa,” cetus Tengku Zul.

Tengku Zul Ancam Tak Naik Kapal Pelni LagiUstaz Tengku Zulkarnain mengancam tidak akan menggunakan jasa kapal Pelni lagi.

“Kami suka traveling pakai kapal Pelni, tapi jika begini lebih baik hindari Pelni,” jelasnya.

Tengku Zul menceritakan pengalamannya naik kapal Pelni sejak zaman Presiden Soeharto.

“Pengalaman bertahun tahun naik Sinabung dan Kambuna Medan-Jakarta selalu sholat berjamaah, jadi imam, ceramah, dan khutbah. Begitu religiusnya Pelni selama bertahun tahun sejak zaman pak Harto, dan tidak ada masalah,” ucapnya.

Bagikan berita ini:
8
9
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar