Tiga Cewek Uzbekistan Jual Diri Via WA

Sabtu, 10 April 2021 08:50

Kapolresta Denpasar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan saat menunjukkan salah satu foto perempuan asal Uzbekistan yang d...

FAJAR.CO.ID, BALI — bukan hal baru, pengungkapan kasus prostitusi online oleh jajaran Satreskrim Polresta Denpasar kembali menghebohkan publik.

Geger publik karena dalam kasus ini, mucikari tak hanya menjajakan para pekerja seks komersial asal lokal. Tapi mereka juga melibatkan warga negara asing asal Uzbekistan.

Poltak P Manihuruk alias Robby, waria (wanita pria) asal Pematang Siantar, Sumatra Utara, ini akhirnya berurusan dengan hukum.

Ia ditangkap anggota Satreskrim Polresta Denpasar di kamar kosnya di bilangan Pemogan, Denpasar Selatan.

Penangkapan Poltak, setelah polisi mendapatkan informasi adanya praktik prostitusi terselubung di sebuah hotel di bilangan Jalan Teuku Umar Denpasar.

Usai mendapat informasi dan melakukan penyelidikan, polisi akhirnya melakukan penggerebekan, pada Rabu siang (7/4) sekitar pukul 21.00 WITA lalu.

Hasil penggerebekan di dua kamar hotel tepatnya di Kamar No. 217 dan kamar No. 219, polisi mendapati pasangan pria dan wanita dengan status bukan suami istri sedang berkencan di dalam kamar hotel.

“Dari dua pasangan yang diamankan saat itu, satu diantaranya adalah perempuan asing asal Uzbekistan dan satu diantaranya lagi lokal,”tegas Kapolresta Denpasar Kombespol Jansen Avitus Panjaitan saat jumpa pers, Jumat sore (8/4)

Selanjutnya, usai diamankan dan dimintai keterangan, perempuan asal Uzbekistan ini mengaku sebagai penjaja seks komersial dengan tarif Rp 2,5 juta per jam.

Komentar