Inter Milan, Juventus, Napoli, dan Lazio Menang

Minggu, 11 April 2021 23:19

Serie A/Sky Sports

FAJAR.CO.ID, MILAN—Serie A berlanjut Minggu malam ini. Empat raksasa, Inter Milan, Juventus, Napoli, dan Lazio sama-sama meraih kemenangan yang membuat persaingan papan atas tetap ketat.

Inter yang menjamu Cagliari di Giuseppe Meazza menang 1-0 lewat gol Matteo Darmian di menit ke-77. Mantan bek Manchester United itu mencetak gol Nerazzurri berkat assist dari winger lainnya, Achraf Hakimi.

Pada laga lainnya di Turin, Juventus menang 3-1 atas Genoa. Juve membuka keunggulan di menit ke-4 lewat gol Dejan Kulusevski berkat assist Juan Cuadrado. Alvaro Morata kemudian menggandakan keunggulan di menit ke-22.

Tim tamu memperkecil ketertinggalan di menit ke-49 lewat gol Gianluca Scamacca berkat bantuan Nicolo Rovella. Si Nyonya Tua menutup laga dengan skor 3-1 melalui gol Weston McKennie di menit ke-70 dengan Danilo sebagai pemberi assist.

Napoli sementara itu menang 2-0 di markas Sampdoria. Gol pembuka Napoli dilesakkan Fabian di menit ke-35 berkat assist Piotr Zielinski. Pada menit ke-87, Napoli menggandakan keunggulan. Victor Osimhen mencetak gol berkat assist Dries Mertens.

Sementara Lazio, mereka mengalahkan Hellas Verona dengan skor 1-0. Gol dilesakkan Sergej Milinkovic-Savic berkat assist Stefan Daniel Radu di menit ke-90+2.

Hasil Serie A Malam Ini

Inter Milan 1 – 0 Cagliari

(Matteo Darmian 77’)

Komentar