Madrid Kalahkan Barcelona, 2-0 Musim Ini dan Langsung Pimpin Klasemen

Minggu, 11 April 2021 06:19

Pemain Madrid merayakan gol mereka/Helios de La Rubia/SItus resmi Madrid

FAJAR.CO.ID, MADRID—Real Madrid mengalahkan musuh bebuyutannya, Barcelona di pekan ke-30 La Liga hari ini. Dalam laga yang berlangsung di Alfredo Di Stefano, Los Blancos menang tipis 2-1.

Tuan rumah membuka skor saat pertandingan memasuki menit ke-13. Gol Madrid dilesakkan bomber andalannya, Karim Benzema berkat assist dari Lucas Vazquez.

Real menggandakan keunggulan mereka di menit ke-28. Gol ini dicetak oleh sang gelandang, Toni Kroos. Barcelona kemudian memperkecil ketertinggalan di menit ke-60 melalui Oscar Mingueza dengan Jordi Alba sebagai pemberi assist.

Madrid harus bermain dengan 10 orang pemain di menit ke-90 setelah Casemiro mendapat dua kartu kuning dalam semenit. Namun, waktu tambahan sudah tidak cukup bagi Barca untuk menyamakan kedudukan.

Dengan kemenangan ini berarti Madrid musim ini mengalahkan Barca di dua pertemuan mereka. Sebelumnya, Oktober tahun lalu, Madrid juga menang 3-1 atas Lionel Messi dan kawan-kawan di Camp Nou.

Selain itu, kemenangan ini membawa Madrid ke puncak klasemen dengan poin 66. Mereka unggul satu poin di atas Barca yang ada di peringkat ketiga dan unggul head to head atas Atletico Madrid yang harus rela turun ke posisi kedua klasemen. (Live Score/amr)

Bagikan:

Komentar