Rakerwil PKS Sulsel 2021, Dukung Pemprov Sejahterakan dan Makmurkan Rakyat

Minggu, 11 April 2021 16:50

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Plt Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman menghadiri dan membuka acara Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) DPW PKS Sulawesi Selatan 2021 di Hotel Four Points by Sheraton, Minggu, 11 April 2021. Rakerwil ini mengangkat tema “Percaya Diri, Kokoh dan Solid Meraih Kemenangan”.

Hadir Wakil Ketua DPRD Sulsel, Muzayyin Arief yang juga Bendahara PKS Sulsel, Ketua DPW PKS Sulsel, Muhammad Amri Arsyid, Ketua DPP BPW, Hidayat Jufri; Ketua Fraksi PKS DPRD Sulsel, Sri Rahmi, Ketua MPW PKS Sulsel, Mallarangan Tutu; Ketua DPW PKS Muammar Zainal; serta perwakilan partai PAN, Golkar dan PDIP.

Di awal sambutan, Andi Sudirman menyampaikan atensinya terhadap logo baru dari PKS. Logo ini berganti rupa menjadi berbentuk bulat dengan dominan warna oranye-putih dengan tulisan PKS berwarna hitam, logo sebelumnya berbentuk kotak dengan dominasi warna hitam dan kuning.

“Tentu PKS, saya lihat ini ada orange, tadinya saya pikir kuning. Ada orange dan putih, ini luar biasa dan menarik warnanya,” kata Andi Sudirman Sulaiman.

Ia menilai bahwa sosok dirinya juga sering dikaitkan dengan PKS. Ini merupakan bukti bahwa koordinasi dilakukan dengan baik. Demikian juga dengan berbagai masalah dalam memimpin Sulsel dengan dukungan PKS dapat diselesaikan dengan baik.

Andi Sudirman juga berterima kasih kepada PKS dapat menimbulkan kesejukan dalam berpolitik.

Bagikan:

Komentar