Zaskia Gotik Dibully Gara-gara Salah Berbahasa Inggris, Netizen: Maklumin Aja…

Minggu, 11 April 2021 17:11

Zaskia Gotik-- jawa pos

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Niat hati ingin memamerkan foto dengan latar belakang eksotisnya kota Paris di media sosial Instagram, pedangdut Zaskia Gotik malah dibully warganet. Kok bisa?

Dua buah foto yang memperlihatkan plesirannya di kota Paris, Prancis diunggah Gotik di Instagram belum lama ini. Foto pertama berlatar belakang Menara Eiffel, dimana pemilik goyang itik itu berpose mengadap Eiffel dan membelakangi kamera.

Sementara foto berikutnya, ia tampil santai namun glamour mengayuh sepeda di sekitaran kanal Seine, dengan latar belakang perahu-perahu kayu.

Namun caption foto dengan bahasa Inggris yang menjadi sumber nyinyir netizen. Padahal keterangan foto itu telah dikoreksi olehnya.

“Missing that place,, See u soon,” sebut Zaskia dikutip pada Minggu (11/4/2021).

Sebelumnya Gotik menulisnya dengan kata ‘palace’. Belakangan merasa ada yang merundungnya, ia pun buru-buru mengeditnya menjadi kata ‘place’.

Namun namanya juga netizen, melihat Gotik gagap berbahasa Inggris, mereka pun buru-buru memberondong dengan kalimat julid.

“Place kali nya,” sahut @dwiyuli***.

“Miss this place ya… Mungkin maksudnya begitu,” timpal @shinta***.

Sementara komentar lainnya semakin pedas. Ada yang menganggapnya wajar karena Gotik hanya tamatan sekolah rendah dan baru belajar bahasa Inggris.

“Maklumin aja sayang. Kan dia gak sekolah tinggi-tinggi sangat. Baru belajar english,” sindir @nath***.

Komentar