20 Ucapan Terbaik dan Populer Sambut Ramadan 1442 H

Senin, 12 April 2021 14:08

Masjid 99 Kubah. (int)

FAJAR.CO.ID — Rasa syukur kita panjatkan kepada Allah SWT karena kita masih diberi umur yang panjang menjalani Ramadan tahun 2021. Meski ini tahu kedua Ramadan dalam suasana pandemi covid-19 namun tak bisa mengurangi rasa syukur kita.

Untuk menyambut datangnya bulan Ramadan 1442 H, Anda bisa mengirimkan ucapan selamat menjalankan ibadah puasa ke orang terdekat dan keluarga.

Agar lebih bermakna dan berbeda, ucapan itu dapat berupa pantun, kata mutiara, ata kata-kata lucu.

Nah, fajar.co.id merangkum beberapa kata-kata terbaik untuk bisa Anda kirim lewat jalur pribadi baik melalui chat WhatsApp atau Telegram:

1.Jika semua harta ialah racun, maka zakatlah penawarnya. Jika seluruh umur ialah dosa, maka taubatlah obatnya. Jika seluruh bulan adalah noda, maka Ramadhan lah pemutihnya. Marhaban ya Ramadhan, barakallahu lana.

2. Fajar Ramadhan kan segera hadir menerangi dunia, selembar sutra menghapus noda, sebening embun penyejuk kalbu, sucikan hati bersihkan jiwa di bulan yang suci. Selamat menunaikan ibadah puasa. Semoga amal kita diterima Allah Ta’ala. Aamiin ya rabbal’alamin.

3. Wahai Zat Yang Mulia, siramlah kami dengan ilmu dunia. Jagalah hati dengan noda, cemerlangkan penampilan dengan iman. Selamat menjalankan ibadah puasa.

4. Andai jemari tak sempat berjabat. Jika raga tak dapat bersua. Bila ada kata membekas luka. Semoga pintu maaf masih terbuka. Selamat menunaikan ibadah puasa.

Bagikan berita ini:
10
10
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar