Diduga Berbuat Terlarang ke Anak SD Tetangganya, NH Dilaporkan ke Polisi

Senin, 12 April 2021 20:25

ilustrasi

FAJAR.CO.ID, GOWA – Aksi dugaan pencabulan terjadi jelang bulan suci ramadan ini. Aksi ini diduga dilakukan oleh lelaki berinisial NH, 14 tahun, warga Perumahan Griya Permata Palangga, Kabupaten Gowa.

NH dilaporkan ke Polres Gowa lantaran diduga telah mencabuli seorang anak perempuan yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD).

Kapolsek Pallangga, Iptu Nasruddin membenarkan peristiwa tersebut. Namun perwira polisi dua balok ini masih menyelidiki kasus tersebut.

Dia juga belum melakukan penahanan terhadap lelaki NH, karena masih berstatus terperiksa dalam dugaan kasus pencabulan terhadap anak di bawah umur ini.

“Khusus cabul, apalagi anak di bawah umur, jadi kami bawa ke Polres Gowa untuk melapor untuk divisum. Ini (NH) masih terduga. Belum bisa kita memvonis. Apakah dia telah lakukan cabul atau bagaimana, yang jelas ibarat terduga. Jadi cepat kita amankan untuk dibawa ke Polres Gowa,” katanya , Senin (12/4/2021).

Terkait hubungan antara NH dengan gadis belia itu, pihaknya masih melakukan pendalaman lebih lanjut. Namun yang pasti, korban dan NH adalah tetangga.

“Satu komplek perumahan antara rumah pelaku dan korban. Yang melaporkan ini orang tua dari korban,” terang dia.

Sejauh ini, korban masih menjalani pemerikssan dan masih menunggu hasil visum. Sementara lelaki NH juga sementara dimintai keterangan atas perbuatan yang diduga telah ia lakukan. (ishak/fajar)

Komentar