Jelang Semifinal Piala Menpora, Bek PSM Sebut Sudah Tau Gaya Main Persija

Senin, 12 April 2021 15:30

PSM

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Bek PSM Makassar, Hasyim Kipuw tak gentar dengan skuat mentereng dari Persija Jakarta. Ia menyebut telah mengetahui permainan dari Macan Kemayoran.

PSM Makassar bakal kembali menghadapi Persija Jakarta pada laga Semifinal Piala Menpora 2021. Kedua tim berhasil melaju ke semifinal usai mengalahkan lawannya di perempatfinal.

PSM Makassar berhasil mempecundangi PSIS Semarang melalui drama adu penalti setelah 90 menit laga tetap berakhir imbang 0-0. Mahesa Jenar harus takluk usai dua penendang penalti mereka gagal menjalankan tugasnya, alhasil PSM menang dengan skor 4-2.

Sedangkan Persija Jakarta berhasil mengandaskan perlawanan Barito Putera dengan skor tipis 1-0. Gol Marco Simic tak mampu dibalas oleh skuat asuhan Jajang Nurjaman.

Persija sendiri merupakan klub unggulan pada kompetisi kali ini, sebab skuat mereka yang dipenuhi pemain bintang baik dari lokal, asing maupun naturalisasi. Skuat Persija dianggap skuat yang paling komplit pada gelaran tersebut.

Namun, bek PSM Makassar, Hasyim Kipuw tak gentar dengan itu semua. Ia menyebut saat dilapangan semua pemain adalah sama.

“Jadi semua di lapangan dilihat, Persija mau menang, Kita juga mau menang,” ujarnya saat dikonfirmasi.

Ia pun menyebut kedua tim sudah saling mengerti permainan masing-masing. Yang harus ia lakukan adalah berusaha lebih baik dari hari sebelumnya.

Bagikan:

Komentar