Mourinho Mengeluh, Solskjaer: Kami Tidak Tertipu

Senin, 12 April 2021 11:26

Jose Mourinho/Reuters

“Kami kalah tetapi saya memuji para pemain saya. Kami tidak memiliki keluhan. Bagi saya, sangat sulit bagi saya untuk menganalisis permainan dengan media. Saya selalu dikritik ketika mencoba menganalisis, jadi saya lebih memilih untuk menjadi umum. Secara umum, saya pikir kami kalah melawan tim yang sangat bagus. Saya memuji para pemain saya dan pujian saya kepada United,” tegasnya.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solksjaer, berbicara kepada Sky Sports mengatakan, mereka juga dirugikan wasit, termasuk gol yang dianulir. Namun, Ole menegaskan tidak bisa berkomentar banyak karena pertandingan telah berakhir.

“Itu adalah kesalahan yang jelas dia harus melihatnya. Itu adalah gol yang sangat bagus. Kita tidak boleh ditipu. Saya harus mengatakan, jika pemain saya tidak tidur selama tiga menit dan dia membutuhkan 10 temannya untuk membantunya, dia tidak akan mendapatkan makanan. Kami tidak tertipu, wasitnya,” ujarnya.

“[Sebelum gol] kami bermain seperti tim yang bermain di Eropa pada Kamis malam [melawan Granada]. Reaksi baguss, kami memainkan beberapa hal hebat di babak kedua. Kami merasakan ketidakadilan dan kami menunjukkan karakter yang baik untuk bangkit kembali. Kami tidak bisa membiarkan keputusan itu merusak musim yang bagus kami,” tegas Ole. (amr)

Bagikan berita ini:
6
5
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar