Muncul Gerakan Mau Gelar KLB PKB, Begini Respons Mantan Ketua DPC PKB

Senin, 12 April 2021 09:50

Bendera PKB. Ilustrasi Foto: Ricardo/dok.JPNN.com

“Kalau petingginya tidak perlu saya jelaskan siapa, pokoknya sudah ada intruksi,” jelasnya.

Sementara itu, Kang Jimmy juga kecewa atas pernyataan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar saat sambutan dalam acara bimbingan teknis DPRD Jawa Barat fraksi PKB di Bandung pekan lalu.

Dalam sambutan yang juga beredar videonya di Youtube, Cak Imin menyampaikan pernyataan yang dianggap mempermalukan namanya.

“Saudara Toleng, saudara Rahmat ini orang yang paling berani sedunia. Karena seluruh dunia enggak akan berani gantikan Jimmy kecuali dia,” ucapnya dalam sambutan, pada acara bimtek DPRD Jawa Barat Fraksi PKB, di Bandung pekan lalu.

“Jadi tunggu saja pembalasan Jimmy, kira-kira begitu. Karena saya saja enggak berani ganti Jimmy sebetulnya. Saya tanya sama Huda, berani enggak ganti Jimmy, orangnya kayak begitu, tapi karena utangnya banyak ya sudah kita ganti,” jelasnya disambut gelak tawa para peserta Bimtek.

Kang Jimmy lalu menanggapi video ini.

Dia menyebut bahwa apa yang diucapkan oleh Cak Imin itu tidak sopan, dan tidak layak sebagai bahan guyonan.

“Seharusnya sebagai Ketua Umum, tidak pantas berbicara seperti itu atau guyonan seperti itu, apalagi bawa masalah pribadi saya,” ujarnya.

Jimmy mengatakan dirinya telah mewakafkan hampir seluruh hidupnya untuk membesarkan PKB.

PKB Karawang dalam kepemimpinannya, bisa meraih tujuh kursi di DPRD Kabupaten Karawang dan masuk unsur pimpinan DPRD Kabupaten Karawang.

Bagikan berita ini:
6
8
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar