Syamsuddin Batola Ungkap Peran Penting Appi Loloskan PSM ke Semifinal Piala Menpora

Senin, 12 April 2021 19:01

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola menyebut peran penting Chief Executive Officer (CEO) PSM, Munafri Arifuddin (Appi) dalam keberhasilan lolosnya skuat Juku Eja pada Semifinal Piala Menpora 2021.

Ia menyebut peran Appi sangat penting, khususnya untuk memberikan motivasi kepada pemain dari luar lapangan.

“Kehadiran CEO dibutuhkan kehadirannya karena dia bagian dari tim kami, olehnya apapun itu CEO hadir untuk mendukung kami, karena dia bagian dari tim PSM Makassar,” ujar Syamsuddin Batola.

Appi sendiri selalu hadir bersama skuat Juku Eja di setiap pertandingan PSM pada gelaran turnamen pra-musim Piala Menpora 2021, dari fase grup hingga berhasil lolos ke-Semifinal.

Sebelumnya, sebuah video memperlihatkan kedekatan Appi dengan pemain PSM Makassar. Appi terlihat memeluk penjaga gawang Hilman Syah usai ia menjadi pahlawan kemenangan PSM Makassar dari PSIS Semarang.

Video tersebut kemudian menyedot perhatian publik, banyak netizen yang terharu dengan momen kedekatan bos dan anak buah tersebut. Appi yang tampil sebagai bos PSM tidak menunjukan adanya jarak antara dirinya dan pemainnya.

PSM Makassar sendiri bakal menjalani laga semifinal menghadapi Persija Jakarta pada 15 dan 18 April mendatang. Laga tersebut bakal digelar 2 leg dan bertempat di Stadion Maguwoharjo, Sleman Yogyakarta dan Stadion Manahan Solo. (Zaki/fajar)

Komentar