Deretan Artis Jadi Mualaf, Roger Danuarta hingga Marcell Siahaan

Selasa, 13 April 2021 20:19

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Sejumlah selebriti Tanah Air memutuskan memeluk agama Islam atau menjadi mualaf. Berbagai alasan, mulai dari mengikuti keyakinan pasangan hidup, hingga menemukan hidayah. Berikut deretan artis mualaf tersebut.

  1. Marsha Timothy

Bintang film ‘Surga yang Tak Dirindukan’ sekuel ketiga itu pada 2012 itu memutuskan untuk memeluk agama Islam. Kepindahan agamanya itu murni kaena keinginan dan panggilan hati pribadinya.

  1. Alice Norin

Dia sudah 13 tahun menjadi mualaf. Sejak kecil, dia sudah terbiasa berdampingan dengan pemeluk agama lain. Dia resmi memeluk agama Islam saat berusia 20 tahun.

  1. Roger Danuarta

Keturunan Tionghoa, Roger Danuarta pada 2018 memutuskan memeluk agama Islam. Suami Cut Meyriska itu memeluk agama Islam murni karena keinginan dirinya sendiri. Dia membantah untuk memuluskan pernikahannya dengan Cut Meyriska.

  1. Rebecca Reijman

Darah belasteran Belanda-Indonesia, Rebecca Reijiman pada 2009 lalu memutuskan menjadi mualaf setelah mendengar lantunan ayat alquran.

  1. Marcell Siahaan

Penyanyi Marcell Siahaan belum lama ini memeluk agama Islam. Pelantun ‘Firasat’ itu menemukan kenyamanan dan menjadi seseorang yang lebih berguna.

  1. Reza Rahadian

Reza Rahadian kepada Daniel Mananta, mengungkapkan pindah agama dan menjadi mualaf. Dia menceritakan, sejaka kecil tumbuh di lingkungan keluarga dan masyarakat Nasrani. Dia memutuskan pindah agama pada usia 19 tahun.

  1. Marcell Darwin

Marcell Darwin memutuskan untuk beralih agama dari seorang Nasrani menjadi Muslim pada 2020 lalu.

Komentar