Harus Bela PSM di Ramadan Pertama Usai Menikah, Arfan: Istri Merestui Meski Sedih

Selasa, 13 April 2021 14:28

Arfan dan sang istri (Foto: Instagram Arfan)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Gelandang andalan PSM Makassar, M Arfan, harus rela meninggalkan keluarga kecilnya yang baru ia bangun. Ia tak bisa menikmati indahnya bulan suci Ramadan bersama sang istri tercinta.

Hal itu harus dilakukan, sebab dia mesti bertugas membela PSM Makassar pada laga semifinal Piala Menpora 2021.

Saat ini, ia dan tim PSM sedang berada di Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) guna persiapan menghadapi Persija Jakarta pada laga semifinal leg pertama yang bakal digelar 15 April mendatang.

Ia pun harus rela meninggalkan sang istri tercinta sendiri di kota Makassar.

Arfan sendiri, baru saja melangsungkan pernikahannya dengan gadis cantik bernama Widya Wardana. Keduanya melangsungkan pernikahan pada tanggal 27 Maret 2021, lalu.

Namun, 3 hari setelah akad nikah, Arfan harus kembali membela PSM yang saat itu akan menghadapi Borneo FC pada laga ketiga penyisihan grup Piala Menpora lalu.

Tak banyak permintaan Arfan kala itu, ia hanya ingin meminta doa dan restu sang istri agar dirinya bisa menampilkan permainan maksimal pada laga tersebut.

“Iya sebelumnya saya sudah tanya istri saya kalau selesai menikah ini langsung bergabung sama tim, mohon doa dan restunya,” ucap Arfan saat dihubungi, Selasa (13/4/2021).

Lebih lanjut, kata Arfan, ia pun mendapatkan restu dari sang istri. Tapi, ia tak menyangkal ada raut kesedihan yang tampak dari sang istri.

Komentar