Ibrahimovic Diduga Langgar Protokol Kesehatan Covid-19

Selasa, 13 April 2021 11:08

Zlatan Ibrahimovic (Foto: AC MIlan)

FAJAR.CO.ID, MILAN—Bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic kembali menjadi sorotan. Itu setelah foto-fotonya muncul di media yang menunjukkan penyerang veteran Swedia itu sedang makan siang bersama sejumlah temannya di sebuah restoran di Lombardy.

Ibra diduga melanggar aturan Covid Italia. Situs berita Italia Fanpage.it mengatakan Ibra makan siang dengan sejumlah temannya. Ibrahimovic dilaporkan berfoto di sebuah restoran di Milan selama akhir pekan ketika kota itu diisolasi oleh virus korona.

Situs berita Italia Fanpage.it menerbitkan foto-foto yang dikatakan diambil pada waktu Ibra makan siang pada hari Minggu bersama teman-temannya. Termasuk mantan rekan setimnya Ignazio Abate. Mereka semuanya tidak menggunakan masker dan dikelilingi oleh gelas anggur di restoran yang seharusnya ditutup.

Minggu adalah hari terakhir penguncian di wilayah Lombardy tempat Milan berada dan beberapa wilayah lain dengan statistik Covid yang meningkat. Lombardy akan diklasifikasikan ulang dari area ‘zona merah’ ke area ‘oranye’, di mana orang-orang menghadapi pembatasan perjalanan yang lebih sedikit dan toko-toko dapat dibuka kembali, meskipun larangan makan di bar dan restoran tetap ada.

Pemilik restoran, Tano Simonato, kepada Fanpage dikutip dari Mail Online, bersikeras bahwa Ibra dan teman-temannya tidak makan di restoran tersebut. Sumber dari rombongan Ibrahimovic mengklaim kepada AFP bahwa penyerang Swedia itu berada di sana untuk ‘rapat kerja’. “Mereka tidak makan, sebagai teman kami minum segelas anggur,” demikian Fanpage mengutip perkataan Simonato.

Komentar