Preview Chelsea vs Porto: Respek Tapi Pede

Selasa, 13 April 2021 11:49

Mason Mount merayakan golnya di leg pertama. (Foto: Getty Images via BBC Live)

Chelsea kata mantan pemain Borussia Dortmund itu hanya butuh menambah daya ledak di lini serang. “Kami menganggap serius setiap pertandingan. Itu adalah strategi kami untuk saat ini, jadi kami siap untuk semua tantangan,” kata Pulisic.

Bermodal kemenangan 2-0 di markas Tondela akhir pekan lalu, kubu Porto menegaskan kesiapannya menantang Chelsea. “Kami masih berada di tengah-tengah pertandingan jadi mari percaya,” kata Pelatih Porto, Sergio Conceicao di UEFA.com.

Gelandang Porto, Marko Grujic kepada Eleven Sports juga sangat percaya diri timnya yang melepaskan 12 tembakan di leg pertama babak delapan besar punya kans membalik keadaan. Yang dibutuhkan Porto kata dia hanya semangat dan persiapan bagus.

“Kami menunjukkan bahwa kami memiliki kualitas dan di leg kedua akan mencoba membalikkan keadaan. Porto sudah menunjukkan di Liga Champions bahwa segala sesuatu mungkin terjadi. Dengan semangat dan persiapan yang hebat, tidak ada yang mustahil,” tegas Grujic.

Porto di laga ini sudah bisa memainkan dua pemain kuncinya, Sérgio Oliveira dan Mehdi Taremi. Top skor dan top assist Porto itu harus absen di leg pertama ini akibat akumulasi kartu. Oliveira akan kembali ke lini tengah menggantikan Grujic. Sedangkan Mehdi akan berduet dengan Moussa Marega.

Seperti halnya Porto, seluruh pilar Chelsea dalam kondisi fit. Thiago Silva yang menjalani skorsing melawan Crystal Palace kemungkinan akan bermain sejak menit awal. N’Golo Kante yang sudah sepenuhnya pulih dari masalah hamstring juga diprediksi menjadi starter.

Bagikan berita ini:
7
7
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar