Selain Harga Murah, 5 Hal Ini Jadi Kelebihan Wuling Almaz RS

Selasa, 13 April 2021 16:38

Wuling Almaz RS

FAJAR.CO.ID– Wuling Almaz RS terbaru membuat persaingan kendaraan di kelas medium SUV 7-penumpang semakin menarik. Hadir dengan beragam fitur keselamatan canggih semi otonomos, Wuling Motors Indonesia yakin produk terbarunya itu bakal bersaing sangat ketat.

Selain beberapa keunggulan di bagian eksterior dan interior. Paket komplet di Almaz RS ini hadir dengan harga kurang dari Rp 400 juta. Alias nyaris tak ada lawan di kelas medium SUV 7-penumpang.

Untuk harga on the road DKI Jakarta misalnya Almaz RS ditawarkan dimulai dari Rp 355,8 juta (Exclusive 5-Seat), Rp 365,8 juta (Exclusive 7-seater), dan Rp 370,8 juta (PRO 7-seater). Menariknya, selama satu bulan ini, Anda tak perlu membayar sebanyak itu. Sebagai strategi menghadapi pabrikan lain yang mendapat keringanan PPnBM, Wuling memberikan diskon yang setara.

Berikut 5 Keunggulan Wuling Almaz RS

  1. Eksterior

Sejak awal kehadirannnya Wuling Almaz memang sudah menarik perhatian publik. Berbeda dengan produk pabrikan lain. Kini mereka menambah varian RS (Rising Star). Kendati dibandingkan model standar wujud utuhnya tidak berubah sedemikian rupa, Anda pasti bisa langsung membedakan mana model reguler mana Almaz RS.

Ia mendapat karakter kuat berkat aksesori-aksesori terpasang. Sekaligus beberapa pewarnaan. Serta merta digantinya alur lampu belakang. Dari sisi eksterior, SUV Wuling ini didukung oleh beragam sentuhan berbeda, yakni integrated future eyes LED dan dynamic tail design pada bagian bumper. Motif palang lebih proporsional dan enak dilihat, meski masih tetap 17 inci. Namun, ada pula pilihan pelek 18 inci pada seri tertingginya.

Bagikan berita ini:
3
5
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar