Selain Harga Murah, 5 Hal Ini Jadi Kelebihan Wuling Almaz RS

Selasa, 13 April 2021 16:38

Wuling Almaz RS

Khusus varian RS Pro, ada penanda lagi. Atapnya tidak mengikuti warna bodi. Melainkan dicat hitam glossy. Sampai ke roof rail dan area pilar. Bahkan cover spion. Lantas komposisi dual tone terkait dipisahkan door line berlapis kromium.

  1. Interior

Di bagian interior, Almaz RS juga dibekali dengan desain interior yang modern dengan fitur wireless charging pad, built in air ionizer, pembaharuan pada tampilan head unit, serta beberapa tombol tambahan pada lingkar kemudi yang membantu pengguna untuk mengaktifkan berbagai fitur tanpa menggangu fokus berkendara.

Menariknya, jika di versi terdahulu perintah suara terbatas sampai membuka dan menutup jendela pengemudi, kini lebih advance. Sisi penumpang juga bisa. Bahkan kalau mau membuka secara bersamaan sampai belakang.

Tambahannya lagi, kamera 360 memvisualisasikan gambar lebih baik. Anda pun dapat memilih beberapa cakup pandang. Dan paling terlihat mewah, ketika palang kemudi diputar. Kamera depan juga ikut mengganti angle.

  1. Fitur Lengkap

Perihal fitur pendukung lainnya, Wuling Almaz RS diakomodasi oleh panoramic sunroof, start-stop button, 360 derajat Camera, Electric Parking Brake (EPB) dan Auto Vehicle Holding (AVH), Traction Control System (TCS), Hill Hold Control (HHC).

Lalu ada Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake force Distribution (EBD), Brake Assist (BA), Electronic Stability Control (ESC), Tire Pressure Monitoring System (TPMS), Front & Side Airbag hingga Emergency Stop Signal (ESS). Ini mobil sangat lengkap dan mengadopsi fitur-fitur canggih yang biasanya diadopsi oleh mobil yang ada di segmen atasnya.

Bagikan berita ini:
4
6
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar