Siti Badriah Bertemu Langsung dengan Lesty, Tegaskan Masalah Sudah Clear

Selasa, 13 April 2021 15:49

Siti Badriah. Foto : Instagram/@sitibadriahh

FAJAR.CO.ID — Perseteruan pedangdut Siti Badriah dengan Lesty juga presenter Boy William akhirnya tuntas dengan saling minta maaf dan memaafkan.

Siti Badriah menyebutkan dirinya sudah dipertemukan dengan Lesty secara langsung. Dalam pertemuan yang dilaksanakan Senin (12/4/2021) malam berhasil mencairkan suasana.

“Assalamualaikum semua, senang sekali di awal puasa ini atas seizin Allah, suami tercinta telah mempertemukan kami dengan Lesti, juga orang terdekat kami maupun Lesti, dan alhamdulillah masalah sudah clear,” jelasnya di Instagram Story-nya, Selasa (13/4/2021) siang.

Tidak hanya dengan Lesty, Sibad-sapaan akrabnya juga sudah menuntaskan masalah konten yang membuatnya tersinggung itu dengan Boy.

“Tadi malam kami bertemu untuk menjaga tali silaturahmi menjadi lebih erat. Begitupun dengan Boy, kami juga sudah berkomunikasi dengan baik,” ungkapnya.

Dia berharap dengan ini, tidak ada lagi huru hara yang memperuncing masalah yang sudah selesai.

“Jadi mulai sekarang, tidak ada yang perlu dibahas atau diperdebatkan lagi dari masalah yang kemarin, karena akan makin memperkeruh keadaan,” tegasnya.

Istri Krisjiana ini kejadian akan menjadi pelajaran untuk semuanya agar lebih berhati-hati dalam berbicara.

“Jadikan semua ini pelajaran agar kita semua lebih berhati-hati dalam menjaga ucapan, hati, dan terutama jari untuk menjaga perasaan sesama, apalagi di bulan suci Ramadan ini sudah sepatutnya kita mensucikan diri dengan saling bermaafan. Selamat berpuasa semuanya,” tutupnya.

Bagikan:

Komentar