Dicopot Karena Hina Danny Pomanto, Lurah Pandang: Alhamdulillah Saya Terima dengan Ikhlas

Rabu, 14 April 2021 17:10

Wali Kota Makassar, Danny Pomanto

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Lurah Pandang, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar Muh. Nawir terpaksa harus dicopot dari jabatannya. Buntut dugaan penghinaan Wali Kota, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto.

Muh. Nawir mengaku menerima segala konsekuensi yang ada. Termasuk pencopotan dirinya. Ia tetap akan mendukung program Makassar Recover yang diinisiasi Danny Pomanto.

“Alhamdulillah saya terima dengan ikhlas, itulah keputusan pimpinan yang terbaik untuk saya. Saya tetap memberikan dukungan penuh untuk program kebijakannya pak wali mengenai makassar recover,” ucapnya saat dihubungi, Rabu (14/4/2021).

Menurut Nawir, selama ini Kelurahan Pandang mendukung penuh program penanggulangan Covid 19, yakni Makassar Recover. Bahkan RT RW di bawah naungan kelurahannya siap untuk itu.

“Saya tidak pernah menghalangi itu, justru saya mendukung penuh karena selama satu tahun kita berjuang melawan Covid-19, saya di depan bersama RT/RW ku itu berhadapan dengan covid menyelamatkan warga,”terangnya.

Terkait dugaan dirinya menghina Danny Pomanto di grup WhatsApp, ia mengungkapkan bahwa hal itu hanya kesalahpahaman saja. Dirinya bermaksud menyampaikan aspirasi RT RW yang terancam dimutasi.

“Itu cuma kesalahpahaman saja. Saya hanya menyampaikan aspirasinya RT/RW ku. Itu saja.Tidak ada maksud untuk menghina pak wali karena beliau pimpinan saya,”bebernya.

Lebih lanjut, kata Nawir, pihaknya selalu mendukung seluruh program Makassar Recover. Bahkan pengajuan refocusing anggaran sudah dilakukan di Kelurahan Pandang.

Komentar