Kapten Bayern, Neuer: Kami tidak Tersingkir Malam Ini

Rabu, 14 April 2021 05:49

Manuel Neuer/Getty Images

FAJAR.CO.ID, PARIS—Kapten sekaligus penjaga gawang Bayern Munchen, Manuel Neuer menegaskan timnya sudah melakukan upaya maksimal untuk lolos ke semifinal Liga Champions. Ia bahkan menegaskan Bayern tidak tersingkir malam ini setelah mereka menang atas PSG.

Berbicara kepada Sky Germany, Neuer seperti halnya pelatihnya, Hansi Flick menyebut kunci babak delapan besar ini ada di leg pertama. Andai bisa memaksimalkan peluang di Allianz Arena, ia percaya timnya bisa lolos dengan mudah.

“Kami tidak tersingkir malam ini, hasil di Munich harus lebih baik. Itu membuat frustrasi karena kami kehilangan begitu banyak peluang. Kami berada di kaki terakhir kami – sulit melawan tim top seperti itu, tapi para pemain memberikan segalanya di lapangan,” tegasnya dikutip dari UEFA.com.

Mantan bek Bayern, Lothar Matthäus, berbicara kepada Sky Germany mengatakan, PSG bisa menang di leg kedua ini andai Neymar dan kawan-kawan bisa memanfaatkan peluang dengan baik. Di laga ini, Neymar memiliki setidaknya lima peluang gol. Termasuk dua yang mengenai mistar dan tiang gawang.

“PSG tidak menggunakan serangan balik mereka dengan baik, tetapi selama 180 menit, Bayern adalah tim yang lebih baik. Hari ini mereka hanya kekurangan di beberapa area untuk melakukannya,” kata sang legenda. (amr)

Komentar