Kemanjuran Vaksin Sinovac Dituding hanya 3 Persen Sekali Suntikan, Tiongkok Lakukan Ini

Rabu, 14 April 2021 17:15

Ilustrasi vaksinasi covid-19-- Ikbal/Fajar

The Global Times mengetahui dari seorang diplomat di Kedutaan Besar Meksiko di Tiongkok bahwa pejabat dan anggota keluarga berusia antara 18 dan 60 tahun di kedutaan menerima vaksin dengan cara yang sama seperti kedutaan lainnya di Beijing, dengan diatur oleh Kementerian Luar Negeri Tiongkok.

Kedutaan Besar Iran di Tiongkok juga mengiklankan vaksin Tiongkok di akun resmi Weibo. Sehingga menunjukkan kepercayaan dan kepercayaannya terhadap vaksin tersebut.

Organisasi seperti Kamar Dagang Amerika di Tiongkok (AmCham China) juga telah membantu mengatur vaksinasi untuk warga negara asing di Beijing. Kadin Tiongkok itu mengadvokasi akses pasar terbuka untuk semua vaksin di Tiongkok, sementara juga mendukung kebijakan yang mengarah pada pelonggaran pembatasan perjalanan.

Seorang pelatih di Western Academy of Beijing: International School di Beijing, Keri-Lee Beasley, mendapat dosis pertamanya. Dia juga berkicau di akun media sosialnya.

“Para sukarelawan sangat membantu memastikan kami memahami, mengawal kami melalui setiap bagian tahapan,” katanya. (jpg/fajar)

Bagikan berita ini:
3
9
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar