Ketua RT/RW Mengadu ke Dewan, Danny Pomanto: Itu Hanya Sebagian Kecil

Rabu, 14 April 2021 22:29

Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto sepertinya tidak ambil pusing pasca perwakilan Ketua RT/RW Mengadu ke DPRD Makassar terkait rencana mutasi.

Danny menganggap hal itu tidak bakal banyak berpengaruh. Sebab mereka hanya sebagian kecil RT/RW di Kota Makassar mencapai 6000 orang.

“Itu RT/RW hanya sebagian kecil, kalau sepakat itu barang, saya bisa datangkan 3-4 ribu RT/RW, tapi untuk apa? Ini kan kebijakan pemerintah kota,” kata Danny, Rabu, (14/4/2021).

Danny menegaskan tetap akan menjalankan pemberhentian seluruh RT/RW di Makassar. Sebab, hal itu merupakan tugas Pemerintah Kota Makassar.

Danny merasa lucu terkait penolakan 7 Fraksi di DPRD Kota Makassar yang menolak kebijakan pemerintah kota. Ia mengatakan hal itu merupakan tugas pemerintah untuk melakukan refocusing.

“Ini yang lucu, ini tugas pemerintah kota, mengapa dia pergi urusi,” sebutnya.

Danny mencurigai ada konspirasi dana kelurahan. Sebab, dana tersebut tetap berada di kelurahan. Ia pun meminta ada pemeriksan dari kejaksaan dan kepolisian.

“Bahwa kelihatannya ada yang dititip-titip ini, kebiasaan-kebiasaan yang tidak pernah hilang oleh oknum, tidak semua,” pungkas Danny. (ikbal/fajar)

Komentar