Laga PSM Lawan Persija Selalu Berlangsung Keras, Ini Kata Syamsuddin Batola

Rabu, 14 April 2021 15:24

Syamsuddin Batola

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Laga keras serta tensi tinggi selalu tersaji antara PSM Makassar versus Persija Jakarta di sejumlah turnamen yang telah mereka jalani. Laga kedua tim yang memiliki sejarah panjang persepakbolaan nasional tersebut selalu tersaji menarik.

Seperti yang tersaji pada laga pembuka fase grup Piala Menpora 2021 lalu. Saat itu, PSM tampil agresif pada 90 menit pertandingan. Pressing ketat yang dilakukan anak asuh Syamsuddin Batola mampu meredam permainan Persija.

Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola, juga ikut bersuara soal permainan PSM Makassar yang cenderung keras saat menghadapi Persija Jakarta. Ia menyebut bahwa itu gaya bermain sepakbola Makassar yang sesungguhnya.

“Itulah ciri khas Makassar, keras dan cepat tapi tidak lepas dengan fair play, ya itu memang terlihat di tim ini,” ujar Syamsuddin Batola.

Ia pun menyebut anak asuhnya selalu ingin tampil bagus saat menghadapi Persija Jakarta. Sebab, Persija memiliki pemain yang berkualitas baik itu pemain lokal, asing maupun naturalisasi.

Olehnya ia menyebut pemain PSM selalu antusias dan membuktikan diri bahwa mereka bisa mengalahkan pemain Persija Jakarta yang bertabur bintang.

“Kalau PSM ketemu Persija, artinya anak-anak ingin menampilkan yang terbaik. Kita tahu Persija tim terbaik, dia punya pemain berkualitas, pemain asing yang bagus. Mungkin pemain kami bersemangat menunjukkan permainannya,” ujarnya, saat konferensi pers virtual, Rabu (14/4/2021).

Bagikan:

Komentar