Lawan Persija di Semifinal, Zulkifli Syukur: Inilah Kesempatan Pemain Lokal Tunjukan Kualitas

Rabu, 14 April 2021 20:37

Kapten PSM Makassar, Zulkifli Syukur (IST)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Kapten PSM Makassar, Zulkifli Syukur menyebut skuat lokal PSM Makassar tidak akan mudah menyerah saat menghadapi pemain-pemain bintang Persija Jakarta.

Kedua tim bakal bersua pada laga semifinal leg pertama Piala Menpora 2021 yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (15/4/2021) besok.

“Saya ingin mengulang pelatih kami di awal babak penyisihan, inilah kesempatan pemain lokal untuk menunjukkan kualitas mereka,” ujar Zulkifli Syukur pada sesi konferensi pers, Rabu (14/4/2021).

Ia pun berpesan kepada rekan-rekan untuk tampil maksimal dan bisa kembali menaklukan Persija Jakarta untuk kedua kalinya.

“Dengan mereka menunjukkan kualitas mereka di turnamen ini tidak menutup kemungkinan, akan dipersiapkan di liga 1,” lanjut Zulkifli.

PSM dengan skuat lokalnya bakal bermain full team, dari komposisi pemain yang ada, hanya Nurhidayat Haris yang masih belum bisa memperkuat PSM Makassar karena masih berkutat dengan cedera.

Selain Nurhidayat, seluruh skuat sudah bisa ditampilkan pada pertandingan tersebut, Termasuk Patrick Wanggai. Wanggai pada laga perempatfinal lalu sudah dimainkan coach Syamsuddin Batola pada babak kedua.

Meski tidak mencetak gol, penampilan Wanggai cukup mampu mengangkat moril para pemain muda PSM Makassar.

Sedangkan Persija Jakarta tampil tanpa dua defender andalan mereka yaitu Oktavio Dutra yang akumulasi kartu merah dan Yan Motta yang masih berkutat dengan cederanya.

Bagikan:

Komentar