Presiden PKS Berbuka Puasa Bersama Ketum PPP, Bahas Masalah Ini

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA— Ketua Umum (Ketum) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suharso Monoarfa kembali akan melakukan pertemuan ke Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Sebelumnya Suharso Monoarfa juga melakukan kunjungan atau safari ke DPP Partai Golkar, kedatangannya langsung disambut Ketum Airlangga Hartarto beserta petinggi Golkar.

Pertemuan Ketum Partai berlambang Ka’bah itu dengan Presiden PKS, Ahmad Syaikhu rencananya akan dilakukan pada Sore ini, Rabu (14/4/2021).

Sekretaris Jenderal PKS Aboe Bakar Al Habsyi mengatakan, kunjungan tersebut merupakan kunjungan silaturahmi dalam suasana bulan Ramadhan 1442 H.

“Silaturahim ini kan besar manfaatnya, apalagi dalam suasana Ramadhan,” ujar Aboe Bakar dalam keterangannya.

“Alhamdulillah, PPP sebagai partai Islam sudah memiliki kontribusi bagi bangsa bisa bertemu dan bersilaturahim dengan PKS sambil buka bersama, Insya Allah,” lanjutnya.

Ia mengatakan, pertemuan PKS dan PPP akan berlangsung dalam suasana persaudaraan.

Dikarenakan kedua partai sama-sama mengusung Islam rahmatan lil “alamin dan politik sebagai manifestasi Islam yang penuh dan kasih sayang.

Menurut Aboe, jalan Islam rahmatan lil” alamin itu adalah jalan yang memungkinkan untuk berkomunikasi dan bekerja sama dengan siapa saja.

“Apalagi bagi PKS dan PPP yang sama-sama menjadikan Islam sebagai inspirasi kebangsaan,” ungkap Anggota Komisi III DPR RI itu.

Ia melanjutkan, dalam pertemuan nanti, kedua partai akan membahas kontribusi yang dapat dilakukan bagi bangsa yang tengah mengalami berbagai kesulitan situasi pandemi dan bencana.

  • Bagikan