Preview Liverpool vs Real Madrid: Pembuktian Tak Ada yang Mustahil di Sepak Bola

Rabu, 14 April 2021 12:04

Mohamed Salah berlatih bersama Liverpool/Liverpool FC

Manajer Liverpool, Juergen Klopp menegaskan, anak asuhnya akan melakukan segalanya untuk bisa menghajar Madrid. “Apapun yang bisa kita lakukan, akan kita ambil. Itu jelas. Kami membutuhkan penampilan yang sempurna pada hari Rabu (Kamis Wita) jika kami ingin memiliki kesempatan,” kata Klopp di situs Liverpool.

Klopp menjelaskan, performa mereka di leg pertama jauh dari ekspektasi. “Menurut saya cara kami bermain dan cara Real Madrid bermain di sana, itu tidak terlihat menjanjikan tetapi hal baiknya adalah kami bisa bermain lebih baik. Itu akan mengubah permainan,” jelasnya.

Tapi mantan pelatih Borussia Dortmund itu memastikan Madrid tidak akan mudah dikalahkan. “Real Madrid tidak datang ke sini dan berpikir mereka telah lolos dan hal-hal semacam ini. Ini akan sulit, tetapi kami akan mencobanya, saya bisa berjanji dan hanya itu yang dapat kami katakan,” tegas Klopp.

Mohamed Salah yan diprediksi akan kembali memimpin lini serang Liverpool bersama Sadio Mane dan Roberto Firmino menambahkan, laga ini memang tidak akan berjalan mudah. Namun, seperti Klopp ia menegaskan Liverpool akan berjuang. “Kami juga akan terus berjuang di pertandingan berikutnya melawan [Real] Madrid,” kata Salah di situs Liverpool.

Winger Mesir itu menyebut comeback atas Leeds United di akhir pekan menjadi modal The Reds. “Ya, itu sangat penting. Terutama saat Anda tertinggal 1-0, Anda kembali dan bermain seperti yang kami lakukan di babak kedua. Itu sesuatu yang bagus dari game itu,” tegasnya.

Bagikan berita ini:
6
3
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar