Preview Liverpool vs Real Madrid: Pembuktian Tak Ada yang Mustahil di Sepak Bola

Rabu, 14 April 2021 12:04

Mohamed Salah berlatih bersama Liverpool/Liverpool FC

Kubu Madrid sementara itu memastikan kesiapan mereka menghadapi Liverpool. Pelatih Real, Zinedine Zidane mengatakan, permainan ini akan sama seperti duel kontra Barcelona yang mereka menangi dengan skor 2-1 akhir pekan lalu.

Zidane juga menjelaskan bahwa Madrid akan berusaha menyingkirkan Liverpool dan merengkuh trofi sebagaimana mereka mencoba kembali mempertahankan gelar La Liga. “Kami masih di kedua kompetisi, kami berada di Liga Champions dan ingin terus berjuang dan menang,” jelas Zidane di situs Madrid.

“Kami mungkin memiliki masalah, tetapi kami tidak perlu takut pada apa pun, kami harus percaya pada pekerjaan yang kami lakukan. Kami masih di kedua kompetisi dan kami harus terus bekerja keras. Tim telah didorong hingga batasnya dan kami perlu istirahat untuk pertandingan hari Rabu, yang akan sangat sulit,” tegas legenda Prancis tersebut.

Kiper Madrid, Thibaut Courtois sendiri memprediksi laga penentuan ini akan sangat berbeda. “Jika leg kedua sama, saya akan senang tetapi saya pikir akan berbeda. Ini posisi yang bagus untuk kami sekarang, tetapi kami tahu Anfield selalu menjadi tempat yang sulit untuk dituju,” ujar Courtois di UEFA.com.

Dani Carvajal, Sergio Ramos, Raphael Varane, Eden Hazard, serta Lucas Vazquez dipastikan absen di pertandingan ini akibat cedera dan Covid-19. Dengan begitu, posisi bek kanan akan ditempati Alvaro Odriozola.

Bagikan berita ini:
4
3
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar