Tak Ingin Kecolongan Lagi, Pemain Persija Diminta Tidak Lalukan Kesalahan Sendiri

Rabu, 14 April 2021 16:18

Pelatih Persija, Sudirman (Instagram Persija Jakarta)

FAJAR.CO.ID, SLEMAN — Pelatih Persija, Sudirman tak ingin kecolongan lagi seperti pada babak pertama fase grup lalu. Saat itu Persija Jakarta harus tertunduk malu usai kalah 2-0 dari PSM Makassar.

Olehnya ia meminta para pemainnya untuk tidak banyak berbuat kesalahan sendiri seperti pertandingan pertama.

“Kita tahu dua gol PSM yang dipertandingan pertama adalah kesalahan kita sendiri dan itu tidak boleh dilakukan lagi di pertandingan semifinal ini,” ujar Sudirman pada sesi konferensi pers virtual, Rabu (14/4/2021).

Ia pun menyebut saat ini persiapan mereka sudah sangat maksimal, para pemainnya pun sudah mengerti gaya permainan PSM Makassar.

“Persiapan kita melawan PSM di semifinal leg pertama ini sudah siap ya. Kita sudah pernah melawan mereka, pemain-pemain juga sudah tahu apa yang akan mereka lakukan di lapangan nanti pada saat lawan PSM,” lanjutnya.

Lebih lanjut ia pun menegaskan akan tampil all out pada pertandingan tersebut dengan meminimalisir kesalahan-kesalahan sendiri.

“Yang pasti kami akan berusaha bermain maksimal, tidak berbuat kesalahan-kesalahan yang sama,” pungkasnya.

PSM Makassar sendiri bakal menjalani laga semifinal menghadapi Persija Jakarta pada 15 dan 18 April mendatang. Laga tersebut bakal digelar 2 leg dan bertempat di Stadion Maguwoharjo, Sleman Yogyakarta dan Stadion Manahan Solo. (Zaki/fajar)

Komentar