Belasan Tahun Hanya Sekali Sahur dengan Keluarga, Parto: Sekarang Untungnya Bareng Anak

Kamis, 15 April 2021 14:21

Parto bersama anak dan istrinya. (int)

FAJAR.CO.ID — Komedian Parto memang selalu menjadi langganan untuk mengisi program sahur di salah satu stasiun televisi swasta setiap tahunnya.

Dia mengaku selama 18 tahun melewati Ramadan, hanya satu kali bisa melaksanakan ibadah santap sahur bersama keluarga. Yaitu pada 2018 silam.

“Dari 2002 sampai 2020 cuma 2018 doang sahur bareng keluarga. Waktu itu aku istirahat setahun,” ucap Parto melalui sebuah video yang diterima JawaPos.com (grup FAJAR), Rabu (14/4/2021).

Untungnya anak dan istri memahami ritme kerja Parto di dunia hiburan. Mereka tidak mempermasalahkan sang komedian kendati jarang sekali bersantap sahur bareng keluarga selama belasan tahun.

“Kecuali gua gak kerja terus gak sahur bareng di rumah keluyuran kemana gitu. Kalau ini kan kerja untuk acara sahur,” tuturnya.

Ramadan tahun ini Parto kembali menerima pekerjaan program Sahur Segerr di Trans 7. Dia bersyukur tahun ini masih bisa bersantap sahur bareng keluarga di sela aktivitasnya syuting.

Itu karena Amanda Caesa, sang putri, juga mengisi program bareng Parto. Alhasil, istrinya pun juga ikut menemani sang putri. Sehingga keluarga bisa bersantap sahur di studio.

“Sekarang untungnya bareng anak. Jadi sahurnya bisa bareng istri sama anak,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Parto juga mengungkapkan kegiatan rutin sehari-hari usai syuting program sahur.

Komentar