Dokter Richard Lee Tak Hadiri Mediasi, Kartika Putri Merasa Dipermainkan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Kartika Putri mengungkapkan perasaan kecewanya, lantaran seterunya dr Richard Lee tidak menghadiri mediasi di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (14/4/2021).

Mediasi itu berhubuangan dengan kelanjutan kasus dugaan pencemaraan nama baik yang dilaporkan Kartika Putri

Kekesalan istri Habib Usman itu, lantaran telah mengorbankan waktu untuk bisa lebih lama dengan putri sulungnya, yang akan melanjutkan pendidikan di Yaman demi mediasi itu. Terlebih, jadwal mediasi itu ternyata diminta pihak kuasa hukum dr Richard sendiri.

Kartika yang harusnya balik tanggal 12 April mempercepat kepulangannya ke tanah air, namun yang didapatkannya dr Richard memilih tidak hadir.

“Harusnya saya pulang tanggal 12. Saya pulang tanggal 8 malam, saya percepat kepulangan demi mediasi hari ini. Karena medasi hari ini atas permintaan kuasa hukum sebelah,” jelasnya kepada wartawan dalam tayangan KH Infotainment.

“Dan ternyata yang meminta hari ini, dimana saya pulang jauh-jauh dari Yaman, tetapi yang bersangkutan tidak hadir, dengan alasan saya baru pulang dari luar negeri,” ujarnya.

Kartika mengatakan dirinya sudah menjalankan prokotokel kesehatan demi mediasi kemarin. Sehingga, harusnya tidak ada alasan pihak dr Richard Lee meragukan kondisinya.

Diapun menunjukkan hasil PCR waktu di Yaman. “Tanggal 7 diberi kabar (mediasi) saya langsung PCR, lalu ini tiket saya pulang tanggal 9 yang membuktikan saya sampai bukan hari ini,” sebutnya.

“Jadi saya sudah karantina lima hari, sebelum saya hari ini ke sini juga saya mengecek ulang ini hasil PCR, bahwa saya alhamdulillah negatif Covid, tetapi (dr Richard) tetap tidak hadir,” tuturnya

Ayo terhubung bersama kami di:
  • Bagikan