Fajar Umbara Ditahan, Yuyun Sukawati Menjenguk dan Meminta Sesuatu

Kamis, 15 April 2021 19:12

Pesinetron Yuyun Sukawati ingin segera menyelesaikan bahtera rumah tangganya dengan Fajar Umbara. Foto: Firda Junita/JPN...

FAJAR.CO.ID — Artis Yuyun Sukawati bersama kuasa hukumnya, Lissa V, menjenguk sang suami, Fajar Umbara, di Polres Tangerang Selatan, Kamis (15/4).

Pasalnya, Fajar telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan atas dugaan kekerasan terhadap putra sambungnya, HAW.

Lissa mengatakan, kedatangan mereka bukan hanya untuk menjenguk, tetapi juga untuk melengkapi berkas perkara tersebut.

“Kami ke sini mau kasih berkas yang kurang dan juga mau besuk. Ibu Yuyun dan putranya mau lihat, selama ditahan belum pernah ketemu ya,” ujar Lissa di Polres Metro Tangerang Selatan.

Di kesempatan yang sama, Yuyun Sukawati mengatakan dirinya juga hendak meminta kunci akses apartemen. Dia menyebut, Fajar sengaja menyita kunci akses tersebut pasca-bertengkar.

“Dari kemarin aku sudah minta, tetapi masih disandera sama dia,” ucap Yuyun.

Namun pemain sinetron Jin dan Jun itu mengaku belum mengetahui apakah kunci akses apartemen tersebut dibawa Fajar ke tahanan atau tidak.

Yuyun mengatakan, dirinya hanya ingin memastikan keberadaan kunci akses itu, sekaligus meminta Fajar untuk memberikan kepadanya.

Dia beralasan, dirinya tak merasa tenang karena kunci akses itu masih berada di kakak Anggy Umbara tersebut.

“Aku masih takut juga, karena, kan, akses masih di dia, mangkanya kami (Yuyun dan HAW, red) enggak berani ke apartemen kemarin itu,” tutur Yuyun.

Bagikan:

Komentar