Jebol Gawang Manchester City, Pemain 17 Tahun Dortmund Sedih Ibu dan Ayahnya tak Ada di Tribun

Kamis, 15 April 2021 06:39

Foto: Getty Images via BBC Live

FAJAR.CO.ID, DORTMUND—Jude Bellingham, gelandang Dortmund membuat catatan pribadi yang sangat luar biasa di Liga Champions. Pemain berusia 17 tahun tersebut sukses mencetak gol pertamanya di Liga Champions.

Bellingham yang lahir 29 Juni 2003 di Stourbridge, Britania Raya mencetak gol bagi Dortmund di menit ke-16. Pemain berpostur 186 cm itu mencetak golnya lewat sebuah tendangan yang luar biasa.

Gol ini bermula dari sukses Erling Braut Haaland mengalahkan John Stones dalam duel sebelum memberikan bola pada Bellingham yang kemudian melepaskan tembakan ke pojok atas. “Rasanya brilian bisa mencetak gol Liga Champions pertama saya, terutama setelah absen minggu lalu,” katanya di UEFA.com.

Sayangnya, gol itu lahir tanpa penonton. Yang membuatnya lebih sedih, keluarganya juga tidak ada di tribun. “Saya merayakannya dengan rekan satu tim saya, tetapi saya ingin ibu, ayah, dan saudara laki-laki saya berada di tribun. Bagi saya ini momen pribadi yang menyenangkan, tetapi menang adalah yang terpenting dan kami tidak melakukannya malam ini,” ujarnya.

Jude Bellingham menegaskan, mereka tidak bisa terhibur dengan hasil ini. “Saya tidak berpikir kami dapat mengambil penghiburan dari penampilan kami karena kami kalah. Kami kalah di kedua pertandingan,” keluhnya.

Namun, ia mengakui bahwa City memang lebih baik. “Manchester City jelas merupakan tim yang lebih baik. Selamat kepada mereka, mereka brilian. Kami tidak bisa merayakan kedekatan tim, tapi kami bangga dengan penampilan kami dan apa yang kami berikan untuk pertandingan itu,” tandasnya. (amr)

Komentar