Kabar Terbaru Jenazah MT, Terduga Teroris yang Ditembak Mati Densus 88 di Makassar

Kamis, 15 April 2021 16:22

Jenazah terduga teroris MT di RS Bhayangkara Makassar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Jenazah terduga teroris berinisial MT masih berada di RS Bhayangkara, pasca ditembak mati Densus 88 di Jalan Mannuruki, Kecamatan Biringkanaya, Makassar, Kamis (15/4/2021).

Pantauan di RS Bhayangkara sejak pukul 14.30 WITA, jenazah MT masih menjalani pemeriksaan forensik. Hingga pada pukul 15.17 WITA. Jenazah MT dikeluarkan dari kamar jenazah milik Biddokkes Polda Sulsel oleh tim medis ke ruangan lain di gedung RS Bhayangkara.

Pantauan media, jenazah MT dibawa keluar menggunakan sebuah keranda yang didorong oleh petugas medis dan dipindahkan ke ruangan lain, yang tak jauh dari kamar sebelumnya tempat jenazah MT dilakukan penanganan forensik.

Setelah itu, pintu ruangan tersebut ditutup lalu disusul dengan kedatangan tim medis lain yang juga masuk ke ruangan tersebut.

Selama proses pemindahan jenazah MT, tidak ada sama sekali sanak keluarga yang hadir. Yang ada hanya tim medis dan sejumlah awak media yang meliput peristiwa ini.

Diketahui, penembakan terduga teroris itu merupakan hasil pengembangan tim Densus 88 antiteror Mabes Polri itu, pasca bom bunuh diri di Gereja Katedral, Makassar pada 28 Maret 2021 lalu.

“Iya ada terduga teroris (ditembak mati),” Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Endra Zulpan saat dikonfirmasi. (Ishak/fajar)

Komentar