Klopp Heran Mohamed Salah Mandul Lawan Madrid

Kamis, 15 April 2021 05:44

Juergen Klopp/Getty Images via BBC Live

FAJAR.CO.ID, LIVERPOOL—Liverpool terhenti di babak delapan besar Liga Champions 2020/2021 usai hanya bermain 0-0 di leg kedua Kamis hari ini. Dengan hasil itu, Liverpool kalah agregat 3-1 sebagaimana hasil leg pertama.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp berbicara kepada BT Sport menyebut timnya bermain bagus di Anfield, namun tidak bisa memaksimalkan peluang. “Anda selalu membutuhkan momen-momen penting. Kami tidak kalah dalam pertandingan malam ini, kami kalah di Madrid. Tidak nyaman bagi Madrid. Kami bagus, agresif, memiliki peluang,” kata Klopp.

Liverpool memiliki cukup banyak peluang terbuka di laga ini. “Kami tidak mencetak gol dan kemudian pengalaman Real Madrid memainkan hasil imbang ini. Itu adalah diri kami sendiri tahun ini dengan penyelesaian yang kami miliki,” jelasnya.

Peluang paling banyak didapat Mohamed Salah. Menurut Klopp, ia cukup heran Salah melewatkan seluruh peluang di kotak penalti. “Kami tahu seberapa sering Mo Salah menyelesaikan semua peluang seperti ini dengan mata tertutup. (Tapi) Tidak di sini. Malam ini benar-benar baik-baik saja, tapi kami tersingkir,” ujar Klopp.

Dengan hasil ini, Liverpool terancam absen di Liga Champions musim depan. Saat ini, mereka masih berada di luar empat besar Premier League. “Kami menyukai kompetisi ini dan untuk alasan lain sangat penting kami kembali ke dalamnya. Kami sekarang dapat berkonsentrasi pada Liga Premier dan kami akan melakukannya. Kami harus bekerja keras melawan Leeds,” tegas Klopp dikutip dari BBC Live. (amr)

Bagikan berita ini:
9
2
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar